Perayaan Natal Keluarga Besar GKJW Jemaat Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Perayaan Natal Blok 3 Greja Kristen Jawi wetan jemaat Surabaya Th 2023 yang dirayakan di Quest Hotel Event Bromo Room Lantai 1 jalan Ronggolawe 27-29 Surabaya, Sabtu malam 23-12-2023 .

Perayaan Natal kali ini dengan tema “Tresnaku Sundhul Langit” yang dipimpin oleh pendeta Teguh Phylan Jaya,S.Si dari GKJW Bangkalan Madura.

Jemaat sudah hadir mulai pukul 18.00 wib dan menempati tempat duduk per keluarga, jemaat yang hadir kurang lebih 100 orang yang terdiri anak anak, remaja, pemuda dan tamu khusus bpk Pdt. Em, Widodo Kamso, bpk Pdt.Em Muji Kadarto dan tidak ketinggalan para warga adiyuswa. tutur Cahyo Edhi Nugroho ketua panitia perayaan Natal.

Pelayanan Ibadah Perayaan Natal dengan tema “Tresnaku Sundhul Langit ” pelayanan firman diambil dari bacaan kitab Injil perjanjian baru Matius 5 : 43-44 yang intinya ” Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu ” ,Aku berkata kepadamu : Kasihilah musuh musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Bacaan firman diatas dijelaskan mengasihi musuhmu, mendoakan musuhmu itu tidak gampang melainkan angel bahasa Jawa nya. enjel sesuai tema Tresnaku Sundhul Langit ujar Pdt Teguh Phylan Jaya S.Si.

Setelah acara firman dan menyanyikan lagu pujian Natal dilanjut dengan Andarbeni Got Talenta menampilkan paduan suara bpk.ibu adiyuswa, paduan suara gerak dan lagu oleh anak anak lalu dilanjut kan vocal group pemudah Linedance ibu ibu, yang terakhir Linedance bapak bapak .

Dan dilanjutkan Persembahan lalu Doa syafaat doa persembahan, diteruskan dengan berjabat tangan selamat Natal. acara terakhir makan malam dan pembagian doorprize. tutur Henik perayaan Natal di th 2023 semakin ramai senang dan sukses .

SELAMAT NATAL 2023 DAN TAHUN BARU 2024 SEMOGA SUKSES KEMBALI

Reporter ; Karjoko