Rini Indriyani Eri Cahyadi Anjangsana GOW ke IAD Tanjung Perak

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com Ketua Gabungan Organisasi Wanita Surabaya, Rini Indriyani S.Farm.Apt Eri Cahyadi, melakukan kunjungan silaturahmi atau Anjangsana ke Induk Organisasi Wanita Anggota Gabungan Organisasi Wanita Surabaya, pada hari Selasa 19/12/2023, pukul 12:30 bertempat di Induk Organisasi Wanita Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini daerah Tanjung Perak jalan Kemayoran Baru nomer 1 Surabaya.

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini merupakan suatu ikatan istri pegawai kejaksaan, pegawai perempuan kejaksaan, pensiunan pegawai perempuan kejaksaan, yang mandiri, non politik dan tidak terkait dengan organisasi politik manapun, mempunyai maksud dan tujuan Mewujudkan Adhyaksa Dharmakarini yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat.

Dokter Eflin Ricky Setiawan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tanjung Perak dalam sambutannya memperkenalkan pengurus dan organisasi yang di pimpinnya, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini meningkatkan kualitas anggota, keluarga dan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan IAD, pemberdayaan anggota secara optimal dalam rangka mendukung peningkatan kerja pegawai kejaksaan.

“Selamat datang kepada ibu Rini Indriyani Eri Cahyadi dan induk organisasi anggota GOW Surabaya yang hadir, dengan adanya kegiatan anjangsana ini selain memupuk tali silaturahmi, akhirnya bisa saling mengenal dan diantara satu dengan yang lain bisa bekerjasama, dan dengan adanya kegiatan ini juga bisa menambah wawasan kita juga, harapan nya kegiatan semacam ini bisa diteruskan, jadi lebih mengenal dan mengetahui isi dari GOW itu sendiri”, kata Dokter Eflin Ricky Setiawan.

“Jika kita bersama-sama menjalin relasi bisnis itu juga penting, anjangsana ini merupakan ajang informasi tentang skill tentang apa yang sudah di miliki oleh induk organisasi lain sesama anggota GOW, ini merupakan masukan juga untuk IAD untuk langkah-langkah program kedepannya, semoga bisa berkolaborasi, bersinergy dalam banyak hal”, sambung dokter Eflin Ricky Setiawan.

Seperti biasanya dalam sambutannya, Rini Indriyani Eri Cahyadi, ketua Gabungan Organisasi Wanita Surabaya mempersilahkan para utusan dari masing-masing induk organisasi wanita yang hadir, untuk memperkenalkan diri organisasi nya masing-masing, “Tak kenal maka tak sayang”, begitu kata Rini Indriyani, ibu Walikota Surabaya.

“Terimakasih kepada Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tanjung Perak yang sudah menerima kedatangan kami, Anjangsana ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi, mengenal satu dengan yang lainnya dengan harapan akan terjalin suatu keakraban dan kerjasama antar induk organisasi wanita. Wanita jika sudah berkumpul akan bisa menjadi kekuatan dunia”, Rini Indriyani S.Farm A.pt, dalam sambutannya.

Anjangsana ini ajang bersosialisasi dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, dari sini bisa belajar melihat dunia dari berbagai sudut pandang. Menjadi perempuan harus tau tempatnya berdaya, berdaya secara finansial. Perempuan cerdas, berdaya maka akan merasakan kebahagiaan hingga akan menjadi lebih produktif dan bisa berkontribusi dalam banyak hal.

Reporter : Heni