Pemasangan Bendera Serentak di 31 Kecamatan Kota Surabaya, Bala Gibran “Barisan Relawan Gigih Berani”

Listen to this article

SURABAYA litasjatimnews.Com – surabaya yang di kenal sebagai kota pahlawan tentu tak bisa di lepaskan dari peran serta pemuda dalam peran memperjuangkan kemerdekaan.

Brangkat dari itu kami relawan gigih berani ( bala gibran) kota surabaya menilai bahwa pentingnya keterlibatan angkatan muda dalam kontestasi politik sebagai jalan menuju masyarakat adil makmur.
Maka menjadi kewajiban peran pemuda dalam merebut kepemimpinan dimasa sekarang. Saptu 16/12/2023

Agus tinus sebagai ketua bala gibran saat di temui wartawan lintasjatimnews mengatakan gibran rakabuming raka menjadi wakil presiden adalah wujud semangat pemuda yang gigih berani dan berkomitmen membawa indonesia menjadi adil dan makmur.

Brangkat dari hal itu barisan relawan gigih berani ( bala gibran ) kota surabaya optimis menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan prabowo subianto dan gibran raka buming raka sebagai persiden dan wakil presiden 2024 – 2029.

Sebagai upaya memenangkan capres dan cawapres nomor urut. 02 prabowo subianto dan gibran raka buming raka atau bala gibran kota surabaya saat ini telah berdiri di 31 kecamatan dan 154 kelurahan, sementara relawang yang tergabung lebih dari 500 relawan yang berasal dari berbagai latar belakang tutur agus tinus

Mukhamad iQbal sebagai koordinator lapangan di Surabaya melakukan kegiatan pemasangan bendera serentak di seluruh kecamatan dan kelurahan merupakan bentuk dukungan paslon capres dan cawapres dengan nomor urut 02 prabowo dan gibran.

Yang di selaraskan dengan waktu kampanye yang singkat dan setrategi pengibaran bendera dengan mendirikan posko di setiap kelurahan sebagai cara yang paling efektif menyiasati waktu yang tinggal 60 hari lagi ucap mukhamad iQbal sebagai korlap

Reporter: Ali Wafi