PD IPM Banyuwangi Deklarasi Dukung H. Luqman Yani

Listen to this article

BANYUWANGI lintasjatimnews.com – Tepat di Aula Gandrung Hotel Aston yang beralamat di Jl. Brawijaya, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) mempersatukan dukunganya kepada H.Luqman Yani untuk maju dalam kontestasi yang diadakan 5 tahun sekali, Minggu (10/12/2023).

Turut hadir Ketua IPM, Bhakti Atharik, Kh,Iqrom Franky kolega dari H.Luqman yani serta Dayat selaku pengurus EkaWangi sedunia.

Bhakti menyampaikan,” hari ini kami mendeklarasikan dukungan kepada H.Luqman Yani, untuk maju sebagai Calon Legislatif Dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP). Wilayah Banyuwangi Situbondo Bondowoso / Dapil IV.

“Kami percaya kepada Luqman Yani untuk maju menjadi anggota legislatif provinsi wilayah Jawa timur. Karena dia lahir dari Muhammadiyah dan pasti bisa membesarkan IPM nantinya,” ujar Bhakti.

Yani pun menyambut hal ini dengan gembira, dikarenakan dukungan terus mengalir dari semua teman-teman IPM. Serta masyarakat luas.

“Kami tidak menyangka, dari hari ke hari waktu ke waktu dukungan terus mengalir. Terima kasih kepada teman-teman IPM, Bhakti Atharik selaku ketua. Beserta semua yang hadir di aula ini,” ucap Yani.

Yani pun menambahkan, mari bersama-sama membangun Banyuwangi. serta apa yang diharapkan dari masyarakat khususnya dapil IV, bisa lebih bermanfaat untuk semua.

Rio Utomo, selaku moderator juga pernah menjabat sebagai Ketua IPM pada tahun 2011. Juga ikut menyampaikan, terkait dukunganya.

“Saya selaku alumni sangat antusias mendukung Luqman Yani, karena beliau adalah salah satu kader di Muhammadiyah.

Maka sudah sewajarnya IPM, harus mendukung orang kita sendiri untuk maju menjadi anggota legislatif,” kata Rio.

Tim