PNIB Saresehan Ngaji Pancasila di Depok, Jangan Pilih Capres Yang Diusung Partai Buta Sejarah

Listen to this article

DEPOK lintasjatimnews.com – Organisasi Kemasyarakatan Kebangsaan Lintas agama, suku dan budaya PNIB Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu kembali menghelat acara Kopdar Saresehan Ngaji Pancasila di Kawasan Taman Juanda Kota Depok, Jawa Barat. (05/22/23).

Menurut Ketum PNIB AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) yang hadir dalam acara tersebut Tema yang diangkat dalam acara tersebut Pemilu 2024 Kemenangan Untuk Siapa? Kemenangan Rakyat dan Bangsa Indonesia atau Kemenangan pengusaha dan panguasaha?

Acara sederhana PNIB Kopdar Saresehan Ngaji Pancasila di Depok terbatas hanya 50 orang yang dihadiri dari perwakilan perwakilan dari tiap tiap kecamatan didepok tersebut dibiayai secara mandiri dan gotong royong melahirkan sebuah komitmen untuk Menangkan GAMA Menangkan Indonesia kini nanti dan selamanya.

Gus Wal mengajak kepada seluruh anggota PNIB Seluruh Indonesia untuk memilih pasangan Capres Cawapres 03, Jangan pernah pilih capres cawapres yang diusung oleh Partai Buta Sejarah dan partai ikhwanul Muslimin cabang Indonesia.

Disinggung mengenai alasan mengapa mengajak Masyarakat memilih paslon capres cawapres 03 karena yang jelas jelas ikhlas bekerja melayani rakyat dan bangsa Indonesia, berani lawan Korupsi Kolusi Nepotisme Dan Berani Lawan Khilafah Radikalisme Terorisme Tutup Gus Wal.

Repoter: ALI WAFI