Dandim 0802/Ponorogo Wujudkan Kebersamaan dan Kepedulian Melalui Baksos

Dengarkan beritanya .

PONOROGO lintasjatimnews.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah kali ini yaitu Koramil Tipe B 0802/13 Sambit, Selasa (05/12/2023).

Tiba di lokasi, Dandim 0802/Pnorogo beserta rombongan disambut Forpimcam Sambit termasuk Danramil Tipe B 0802/13 Sambit, Kapten Czi Eko Hari serta seluruh anggota dan Persit KCK Ranting Sambit.

Sudah menjadi kebiasaan Dandim 0802/Ponorogo bahwa setiap melakukan kunjungan kerja ke Koramil jajaran, tidak ketinggalan selalu menyempatkan untuk sekedar berbagi kepada warga yang ada di wilayah tersebut termasuk hari ini berkenan memberikan bantuan sembako kepada warga yang pelaksanaannya dilakukan di Koramil Tipe B 0802/13 Sambit.

Sebagaimana yang sudah – sudah, baksos kali ini juga salah satu upaya Dandim 0802/Ponorogo dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. “ Mari kita terus bersyukur atas segala nikmat yang telah kita terima, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Bantuan ini tidak seberapa paling tidak bisa sedikit membantu saudara kita yang benar – benar membutuhkan pertolongan terutama dari segi perekonomian, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Disampaikan juga bahwa Baksos tersebut disamping sebagai upaya meningkatkan kepedulian dan kebersamaan dengan sesama juga sebagai langkah untuk memotivasi seluruh anggota agar terus melakukan yang terbaik dalam tugas sehari – hari termasuk salah satunya gemar berbagi sebagaimana yang selalu ditekankan dalam setiap pengarahan atau saat Jam Komandan kepada seluruh anggota.

Termasuk menyikapi perkembangan informasi dan teknologi saat ini terlebih ditahun politik, Dandim 0802/Ponorogo menekankan kepada seluruh anggota untuk jeli dan pandai dalam memilih dan memilah informasi yang datang terutama melalui media sosial serta menjaga netralitas pada Pemilu tahun 2024.

Reporter: zaenuri.