Kunjungan Menteri Pertahanan Dalam Rangka Peresmian Sumur Bor di Pamekasan Madura

Listen to this article

PAMEKASAN lintasjatimnews.com – Mentri pertahanan Prabowo Subianto dalam kunjungan kerja di Madura di sambut langsung Pangdam V Brawijaya dan komandan kodim 0826 beserta PJ Bupati Pamekasan , dan ribuan masyarakat Pamekasan yang antusias meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung di lapangan Garuda Palengaan Minggu 26/11/2024 .

Yang menjadi sorotan dari beberapa media online,cetak ,TV banyak masyarakat yang meneriakkan Prabowo presiden apa ini merupakan luapan emosi rasa terimakasih kepada P Prabowo Subianto atas program bantuan pengeboran belasan titik yang ada dimadura yang memang sangat di butuhkan warga yang terdampak kekeringan panjang di beberapa daerah bahkan sebagian wilayah Indonesia.

Memang tidak diragukan lagi atas program beliau yang sangat banyak bermanfaat bagi masyarakat Madura -Pamekasan ini .

Ada 12 titik sumur bor berlokasi di 5 kecamatan di Pamekasan penerima bantuan meliputi 3 titik di kecamatan pegantenan,2 titik di kecamatan Palengaan,4 titik di kecamatan Batumarmar, 2 titik di kecamatan waru, dan 1 titik di kecamatan Pasean hari ini siap di resmikan P Prabowo Subianto secara langsung untuk di serah terimakan.

Prabowo mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang akhirnya mampu membantu masyarakat, khususnya masyarakat Pamekasan yang mengalami kondisi krisis air bersih saat ini, jelasnya .

Masih beliau, masih ada beberapa titik berkisar 15 titik lagi dalam proses pengerjaan dan insyaallah dalam waktu dekat ini sudah selesai dan saya sendiri yang akan datang langsung untuk penyerahan, dalam proses peresmian kali ini di laksanakan secara firtual karena ada 12 titik yang letaknya berjauhan.

Dalam dialognya secara firtual kepada beberapa perwakilan masyarakat p Prabowo Subianto mengamanatkan supaya di rawat baik- baik karena itu kebutuhan jangka panjang , jelasnya.

Dilanjutkan beliau juga sangat berbahagia melihat hasilnya bisa berjalan sesuai harapan diteruskan datang langsung ketempat sumur bor dan menyempatkan diri untuk bermain bersama anak -anak yang sangat berbahagia dengan adanya’ sumur bor saat ini,” pungkasnya

Reporter pujo