Anggota Kodim 0802/Ponorogo Gotong Royong Bangun Rumah Warga Prasejahtera

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews.com – Anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kerja bakti pembangunan / renovasi rumah warga Prasejahtera di Dusun Tengah, Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin Bati Bakti TNI Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Pelda Jauri Purwanto tersebut merupakan salah satu upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka terus membantu dan menyejahterakan warga khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

“ Kami dari Koramil Tipe B 0802/05 Kauman ada lima orang bersama warga Dusun Tengah hari ini bergotong royong membantu merenovasi rumah milik Bapak Trimo Wahono salah satu warga Prasejahtera yang ada di wilayah kami, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

Dijelaskan juga bahwa pembangunan atau renovasi rumah yang merupakan program bedah rumah dari desa tersebut sudah berjalan sekitar dua minggu dan saat ini sudah dalam tahap menaikkan atap/genting rumah. “ Alhamdulillah hari ini sudah masuk finishing yaitu mulai menaikkan atap/genting rumah.

Sementara Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 mangatakan bahwa renovasi rumah tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka membantu dan menyejahterakan warga sekaligus sebagai upaya pembinaan kewilayahan.

“ Renovasi rumah di wilayah Koramil Tipe B 0802/05 Kauman adalah salah satu bakti nyata kita kepada warga khususnya mereka yang kurang mampu. Ini juga sebagai upaya pembinaan wilayah guna terus meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, “ terang Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

Reporter: Zaenuri.