Ngopi Bareng Bersama Asy’ari Caleg No 1 Dapil 2 Partai Gelora Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Sosalisasi kewarga caleg dapil 2 partai Gelora ustad Asy’ari di TPQ NURUL JADID SIDOTOPO Jalan Sidotopo sekolahan 5 no 17 kelurahan Sidotopo kecamatan Semampir Surabaya, Sabtu malam 18/11/2023 .

Dalam acara ngopi bareng ustad Asy’ari mengungkapkan ke warga disekitar wilayah sidotopo dan mohon doa restu dukungan suara di Dapil 2 , Partai Gelora no 7 dengan nomer urut pilihan no 1DPRD kota Surabaya .Dengan pemaparan yang disampaikan bahwa saya maju di dewan kota Surabaya ini tidak ada uang atau peluru biarkan orang mengatakan saya caleg bondo nekad atau Bonek intinya seperti yang diungkapkan oleh ustad Asy’ ari dengan nada tinggi di depan relawan dan simpatisan .

Ustad juga mengungkapkan nanti nya klau memang menjadi dewan kota Surabaya nantinya akan menjadi dewan yang amanah untuk membantu warga untuk mensejahterakan kehidupan warga Sidotopo Sekolahan dan sekitarnya.

Apabila suara ustad Asy’ ari mendominan pada TPS tersebut ,maka kami juga bersedia untuk mengupayakan fasilitas kampung seperti Sound system’,terop,alat Hadroh, seragam pengajian ini bentuk kontribusi bila ustad menjadi dewan kota Surabaya ujar ustad Asy’ari

Ustad Asy’ ari juga menerbitkan surat perjanjian kerjasama politik dengan warga RW Sidotopo sekolahan bila menjadi dewan kota Surabaya dengan warga nantinya.

Setelah memberikan angket kewarga teman perjuangan Asy’ari juga memberikan ulasan ,semangat dan dukungan dan arahan bagi warga Sidotopo sekolahan yang hadir kurang lebih 50 orang ujar kabangcab dapil 1.

Dan juga anggota partai Gelora yang vokal di DPD kota Surabaya ini juga menambahi dan memaparkan bila nanti nya ustad Asy’ ari banyak suara pemilih di TPS suara yang ada nanti nya akan diberikan kompensasi berupa uang yang sudah ditentukan dan disepakati ujar Agus Sulaiman kabangcab 1.

Dengan diakhiri acara ngopi bareng, Agus langsung memimpin yel yel Asy’ari menang !! Asy’ari menang !!, Asy’ari partai Gelora menang !!

reporter : karjoko