komunitas Geekvape Surabaya Gandeng PMI Gelar kegiatan Sosial Donor Darah Dengan Tema “Share With Us”

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 3 komunitas Geekvape Surabaya bekerja sama dengan PMI Surabaya melakukan kegiatan donor darah dengan tema, geekvape surabaya “share with us”.acara tersebut berlangsung di Kopisae jalan margorejo indah, wonocolo, Surabaya. Minggu (5/10/ 2023).

Dalam kegiatan tersebut, pukul 15.00 – 18.00 kegiatan donor darah berlangsung, sekitar 50 peserta pendonor, bukan hanya kalangan Vapers, tapi juga dari kalangan masyarakat umum.

Para pendonor juga di manjakan musik band, hidangan Menu di cafe tersebut dan yang pasti, pulangnya di bawakan bingkisan dari pihak komunitas Geekvape.

Meriah, pukul 19.00, lanjut acara Vape Meet bersama komunitas Vape yang ada di Surabaya dan Jawa Timur beserta perwakilan dari pihak sponsor.

Acara ini di dukung dan di suport juga dari ; Vapor It, Rcraft, Emkay, Radja Brewer, Hexjuice, Sev7n Ocean, Indonesia Juice Cartel, Dunia Juice Indonesia, Rocket Builds, Geekvape & Bgj Vape Store.

Tak luputpula, Ketua Geekvape Surabaya Mas Tommy dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport acara ini.

“Semoga rangkaian kegiatan sosial ini bisa membantu PMI kota Surabaya dalam mencukupi stock darah dan menjaga tali silaturahmi para Vapers yang ada di Surabaya sekitar nya dan para penggiat usaha di industri ini” ungkapnya.

Harapanya, untuk acara kedepan, semoga tidak hanya Geekvape Surabaya aja tapi Komunitas Geekvape yang ada di Jatim ikut serta dalam setiap kegiatan sosial ini dan baik juga mengadakan di masing- masing komunitas GeekVape setiap kota.

“bisa terus berkelanjutan, memberikan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat umum dan mendukung industri Vape,” Pungkas Papi Willy sapaan buat penasehat Komunitas Geekvape Jatim.

Reporter Budihariyanto