Kekuatan Langit Adalah Yang Terbaik : Rini Indriyani Eri Cahyadi

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com Ketua Gabungan Organisasi Wanita Surabaya, Rini Indriyani S.Farm,Apt Eri Cahyadi, melakukan kegiatan anjangsana atau silaturahmi ke Induk Organisasi Wanita APJI, pada hari Jum’at 27/10/2023, di Sonokembang Catering Surabaya, jalan Embong Sonokembang nomer 3, Embong Kaliasin kecamatan Genteng Surabaya, pukul 13:00 sampai 16:30.

APJI adalah Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia, merupakan wadah pengusaha Catering. Kolaborasi pebisnis makanan dan minuman untuk menarik peminat pasar untuk target yang lebih besar lagi. Pebisnis diharapkan dapat berinovasi baik dari segi pengembangan produk, marketing, ataupun branding sehingga menjadikan bisnis makanan dan minuman lebih sustainable untuk dalam masa yang akan datang.

APJI hadir ditengah pebisnis makanan dan minuman bukan hanya untuk mengedukasi tapi juga menciptakan support sistem sehingga semua pebisnis makanan dan minuman dapat bebas berkreasi dan berkolaborasi diantara sesama anggota. Dengan model bisnis yang dapat dikembangkan adalah menekan pada kinerja inovasi kapabilitas dan kemitraan.

Acara tersebut memperkenalkan sosok sesepuh dari APJI, Hj Fadilah Owner Catering Jelita menyampaikan nasehatnya, hidup itu harus jangan menghalalkan segala cara, pertahankan mutu dan kwalitas, serta jangan menyalahi aturan. Harus semangat menjadi perempuan yang tetap berkarya untuk keluarga dan masyarakat, jangan suka nelongso, karena Allah tidak suka, bagaimana caranya tetap bersemangat untuk menghadapi hidup, prinsip harus dijaga betul.

Indah nugro SE ketua APJI jatim menyampaikan, Terimakasih atas kerawuhannya dalam acara silaturahmi ini ketempat CC kami sekretaris APJI, harapan saya dengan kehadiran rekan-rekan GOW Surabaya kami bisa menjalin jejaring atau kerjasama dengan semua induk organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, karena banyak sekali anggota GOW yang bergerak di bidang catering, dan hal ini harapannya bisa meningkatkan kapasitas produksi dari temen-temen kami, terutama yang UKM di bidang catering.

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan yang ke 24, dan masih banyak lagi yang harus dikunjungi karena induk organisasi wanita anggota GOW Surabaya ada 45 organisasi wanita yang tersebar di Surabaya. Masing-masing induk organisasi wanita punya keunikan dan keistimewaan tersendiri yang harus digali untuk perubahan perkembangan ekonomi masyarakat Surabaya dan Indonesia, terutama membangkitkan semangat berkarya para UMKM yang ada di induk organisasi wanita surabaya masing-masing.

Hari ini kegiatan lancar menjadikan pengalaman semakin banyak karena kita bisa belajar khususnya dari APJI sebagai tuan rumah pada kesempatan ini, para pengusaha catering yang sudah merintis dari awal bagaimana bisa konsisten, tadi ada ilmu-ilmu yang sudah kita dapatkan bagaimana bisa tetap exis walaupun sudah bertahun-tahun dengan segala perkembangan yang luar biasa. Tetap semangat untuk semua GOW dan tetap belajar untuk saling sharing, belajar menerima ilmu dan berbagi pengalaman, harapan Rini Indriyani S.Farm,Apt Eri Cahyadi Ketua GOW Surabaya sekaligus ibu Walikota Surabaya.

Sebagai acara penutup yaitu ramah tamah, berbagai hidangan disiapkan untuk menjamu para undangan silaturahmi Gabungan Organisasi Wanita Surabaya, aneka menu masakan spesial disuguhkan sebagai pelengkap untuk suatu rasa persaudaraan yang kental terjalin sesama anggota GOW. Seiring waktu dengan berakhirnya acara maka para anggota GOW yang hadir saling menyapa suport semangat untuk saudara sesama di tubuh GOW Surabaya.

Reporter : Heni