Menjamurnya Warung Kopi di Surabaya Sekaligus Menjadi Tempat Nongkrong

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Menjamurnya warung kopi di kota Surabaya menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang ke kota surabaya semuanya warung kopi (warkop) ramai di penuhi pecinta kopi tidak seperti di daerah warung kopi sangat terbatas.

Salah satu warung kopi (warkop) yang ada di sekitaran jalan sidotopo wetan rel kereta, apa lagi ketika saat bersamaan dengan pertandingan Persebaya.

Manfaat Dari minum kopi bisa meningkatkan daya semangat bagi pencinta kopi di manapun berada. sebab minum kopi banyak manfaatnya oleh sebab itu menjadi kebutuhan sehari-hari, ucap Margono dari Situbondo yang sempat mampir menikmati kopi Putra. (27/10/2023). 

Bagi pecinta kopi di mana tempatnya pasti enak kalau di barengi sambil menghisap sebatang rokok dan makan gorengan lebih mantap karena ngopi dan rokok itu ibarat pasangan yang serasi, jika tidak ada salah satunya akan menjadi ambyar., kata Margono.

Manfaat ngopi juga bisa mengurangi gejala kanker dan bisa menghilangkan kegelisahan pada diri yang punya problem yang peting di jamin 100 ℅ kopinya halal dan mantap, ujar Sueb pengelola warung kopi (warkop) Putra buka 24 jam.

Dari keterangan pecinta ngopi sangat berharap yang belum mengetahui manfaat mengkonsumsi minum kopi boleh di coba pasti tau sendiri manfaatnya minum kopi sehari hari yang peting jangan sampai berlebihan karena dapat merusak kesehatan badan.

Reporter : ihwan