BADRU TAMAM: Sapa Warga Melalui Jasmas DPRD kota Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnwes.com – Menjaring Aspirasi Dari keluhan warga Yang ada di krukah lama Gang buntu RT 04 RW 09 kelurahan Ngagel Rejo. Jam 18.39 Rabu (11/10/2023)

Bowo selaku RT dalam sambutanya Mengucapkan terima kasih Pada Badru tamam sebagai dewan kota komisi D dan semua yang hadir bisa tanya jawab apa yang menjadi keluhan warga baik pembangunan dan Pendidikan .

Dalam kesempatan ini sangat kita butuhkan apa yang menjadi keluhan bisa kita sampaikan dan mendapatkan jawaban secara langsung pada Badru tamam selaku Dewan dari PKB, Ucapnya.

Badru tamam dalam Uraianya menyampaikan semua warga surabaya khususnya pada warga krukah lama RT. 94 RW. 09 saya sebagai Dewan kota komisi D menjalankan tugas untuk turun langsung Kepada warga.

Selama ini belum terwujudkan apa yang menjadi keinginan, kini saya mulai membangun komunikasi pada warga krukah apa yang menjadi kendala Baik pembangunan, pendidikan, kesehatan dan hak warga yang membutuhkan pemkot kota Surabaya sudah menyediakan semua untuk warga kota surabaya.

Badru tamam menjawab pertanyaan dan pengaduan warga melalui jaringan Aspirasi Rakyat akan di tindak lanjuti pada dinas dinas terkait apa yang menjadi keinginan warga agar tersalurkan, ungkap dari badru tamam dari fraksi PKB komisi D

Reporter: Ali Wafi