Jaga Kebugaran jasmani, Babinsa Bringin Ikuti Senam Bersama Dengan Warganya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Senam dapat membantu menjaga kestabilan tekanan darah dan kebugaran tubuh, Dengan begitu, senam aerobik bisa menjadi salah satu jenis olahraga efektif untuk mencegah munculnya sejumlah penyakit berbahaya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0805/14 Bringin Serda Winarno melakukan senam aerobik bersama warga masyarakat di lapangan Desa Gandong, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Minggu (08/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai untuk menjaga silaturhami dan kekeluargaan serta kebersamaan antara TNI dengan warga binaannya, dan juga terpeliharanya kesehatan untuk menjaga kebugaran tubuh agar dalam menjalankan aktivitas selalu dalam kondisi prima dan penuh semangat.

Olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Salah satunya jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam.

Babinsa Desa Gandong Serda Winarno mengucapkan terima kasih, kepada Ibu-ibu PKK dan warga masyarakat yang terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya Desa Gandong dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama ini.

“Kegiatan senam Aerobik yang berlangsung penuh semangat dan gembira bersama yang luar biasa, semoga ini tetap dilaksanakan dalam sebulan sekali agar menjadi rutinitas dalam berolahraga khususnya senam bersama,”ujarnya.

Reporter: pudianto