Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat 1 Oktober 2023

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews.com – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. memimpin acara korps kenaikan pangkat personel Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS periode 1 Oktober 2023 yang pelaksanaannya di gelar di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Senin (02/10/2023).

Adapun anggota yang melaksanakan naik pangkat periode 1 Oktober 2023 sebagai berikut : Pama ke Pamen (Har) 1 orang, Pama Letda (Har) 1 orang, Bintara penghargaan 5 orang, kenaikan pangkat Bintara 41 orang, Tamtama 16 orang serta kenaikan pangkat PNS ada 4 orang.

Dandim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan di hadapan para peserta acara kenaikan pangkat menyampaikan selamat dan sukses kepada anggota yang naik pangkat tahun ini. Beliau juga memberikan arahan serta pesan maupun motivasi kepada seluruh anggota untuk terus berbuat yang terbaik dan selalu bersyukur atas segala yang diraih termasuk naik pangkat.

“ Saya ucapkan selamat dan sukses. Perlu dipahami bahwa kenaikan pangkat, bukanlah merupakan hak bagi prajurit, tetapi merupakan wujud penghargaan negara yang diberikan dengan sangat selektif, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Kenaikan pangkat juga merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan baik secara jasmani maupun rohani dalam pelaksanan tugas pengabdian maupun dalam kehidupan sehari-hari, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Demikian diantaranya sambutan Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada acara kenaikan pangkat anggota Kodim 0802/Ponorogo periode 1 Oktober 2023. Sebagai acara tambahan, usai acara pokok dilakukan penyampaian ucapan selamat oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo diikuti seluruh anggota dan dilanjutkan foto bersama di depan kantor Kodim 0802/Ponorogo.

Reporter: zaenuri.