Jelang HUT TNI Ke -78, Kodim Ngawi Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Menjelang HUT TNI yang ke-78 tahun 2023, Kodim 0805/Ngawi menggelar event olahraga turnamen tenis lapangan yang di selenggarakan di Lapangan Tenis Alun-alun Merdeka Kota Ngawi, Selasa (26/09/2023).

Kegiatan turnamen tenis lapangan yang di selenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini di buka langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tenis lapangan yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan bahwa pertandingan ini bukan hanya memerlukan skill saja tapi kita dituntut sportivitas dan juga yang terpenting jalinan silaturahmi dapat tetap terpelihara,” ujar Dandim.

Selain untuk menyambut HUT TNI Yang Ke 78 turnamen tenis lapangan ini di gelar untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan terus kita pelihara dan kita tingkatkan,” kata Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen Tenis Lapangan ini sehingga kedepan kegiatan dapat terselenggara lagi dan semakin sukses, pungkasnya.

Reporter: pudianto