Agus Hariyono MPd Pimpin KORMI Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Agus Hariyono MPd Pimpin KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Lamongan masa bakti 2023-2027. Ia dikukuhkan Wakil Ketua I KORMI Jatim Andun Sudijandoko

Pengurus KORMI Lamongan masa bakti 2023-2027 yang diketuai oleh Agus Hariyono MPd ini resmi menjadi lembaga yang menaungi berbagai induk olahraga rekreasi di Lamongan. Olahraga rekreasi sendiri merupakan olahraga sederhana dan menyenangkan, diantara contohnya yakni Senam Ling Tien Kung, Senam Jantung Sehat, dan sejenisnya.

Berbeda dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) yang berkonsentrasi pada olahraga prestasi. KORMI memiliki fokus mendorong dan menggerakkan pembinaan serta pengembangan olahraga rekreasi.

Menjadi organisasi baru yang dibentuk di Lamongan, KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Lamongan diharapkan dapat membersamai pemerintah dalam peningkatan SDM di Lamongan.

Wakil Ketua I KORMI Jawa Timur Andun Sudijandoko menyampaikan pesan Ketua KORMI bahwa KORMI sebagai salah satu pilar olahraga ini harus dapat menangani permasalahan di masyarakat. terkait olahraga untuk disampaikan pada KONI.

Andun Sudijandoko menambahkan agar KORMI dapat selalu melakukan koordinasi dan sharing dengan instansi terkait sebagai mitra pemerintah. Beliau juga berharap dengan dikukuhkannya KORMI Lamongan, akan dapat selaras dengan strategi keolahragaan nasional yang ingin mewujudkan Indonesia Bugar 2045.

“Hadirnya KORMI menangani permasalahan olahraga di masyarakat untuk selanjutnya disampaikan pada KONI. Lakukan sharing dan kolaborasi dengan instansi terkait agak berjaya sebagai mitra pemerintahan,” pesan Andun Sudijandoko.

Agus Hariyono Ketua KORMI Lamongan yang baru saja dikukuhkan mengaku siap dan berkomitmen dalam memajukan olahraga masyarakat di Kabupaten Lamongan. Harapan yang lebih besar adalah dapat meningkatkan kebugaran masyarakat melalui olahraga

Lanjut Kepala SMA Negeri 1 Sekaran ini, kami akan berkomitmen untuk memajukan olahraga masyarakat di Kabupaten Lamongan. Berharap tahun depan ikut berpartisipasi dalam FORDA

“Tentunya masih ada beberapa hal yang perlu mendapatkan pembenahan. Perlu mendapatkan bimbingan sehingga nanti kami ini akan selalu on the track pada harapan Kabupaten Lamongan,” pungkasnya

Reporter : Fathurrahim Syuhadi