Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Timbul Gelar Temu Pers

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Jelang masa jabatan sebagai Bupati Probolinggo berakhir, Timbul Prihanjoko menggelar ” temu pers” dengan pelaku media di salah satu ruangan di kantor mall pelayanan publik Pemkab Probolinggo, Rabu (20/9/23).

Didampingi sekretaris Daerah Ugas Irwanto dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, Bupati Timbul berharap kepada para pelaku media untuk menyuguhkan berita yang mengedukasi masyakarat.

Jadilah pilar ke 4 dalam demokrasi dengan memberikan informasi yang berimbang dan berkompeten,” kata Bupati Timbul.

Ia berharap bukan hanya pelaku media yang bertugas sesuai dengan aturan yang berlaku tapi semua elemen masyarakat yang inggin menyampaikan aspirasinya juga harus mematuhi aturan yang berlaku.

Saya tidak anti kritik, saya terbuka untuk semua, saya terima kritikan dan masukan yang sifatnya membangun, apalagi demi masyakarat Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sementara Sekda Ugas Irwanto menegaskan bahwa dalam program Bus Patas yang digagasnya mulai menunjukan hasil yang cukup signifkan mulai dari berkurangnya angka kemiskan hingga stunting.

Alhamdulilah melalui program Bus Patas sudah ada capaiannya, Intinya adalah adanya sinergitas dan komunasi yang baik lintas OPD,” ungkapnya.

Untuk diketahui sebelum menduduki posisi sebagai Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko yang saat itu sebagai wakil Bupati naik jabatan Plt Bupati Probolinggo pasca Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari terlimbat dalam jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Probolinggo.

Reporter Rebudi