Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kawal Kampanye Penyampaian Visi Dan Misi Pilkades

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Kali ini bertempat di Balai Desa Sukoharjo, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan, Serda Wahyudi Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan melaksanakan pengamanan serta mengawal kegiatan kampanye berupa penyampaian visi misi calon Kepala Desa, Sabtu, (19/08/2023) Malam.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab jelang dilaksanakannya pilkades secara serentak dalam waktu dekat, sehingga semua tahapan pilkades berjalan tertib, aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga Desa Sukoharjo, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, baik pada saat pelaksanaan pilkades maupun pasca pemilihan.

“Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pelaksanaan pilkades dapat berjalan tertib, aman dan lancar. Kepada panita penyelenggara maupun calon Kades kami harapkan patuhi segala ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”, kata Babinsa dalam arahannya.

Kemudian bagi para calon, silahkan menyampaikan visi misi yang membangun, demi kemajuan di Desa Sukoharjo, sehingga menarik simpati warga untuk dipilih menjadi Kepala Desa.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya dan jangan sampai ada yang golput dalam pilkades nanti. Meski beda pilihan, diharapkan kerukunan antar warga tetap di jaga dengan baik”, ungkapnya.

Reporter: priyo