Anjangsana, Salah Satu Cara Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terus Dekat Dengan Warga

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews.com – Selalu ada ditengah – tengah warga dan ikut dalam segala kegiatan yang ada merupakan tugas sehari hari para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo. Hal tersebut dilakukan guna terus menjalin tali silaturahmi dan kedekatan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dengan warga desa binaan, Minggu (20/08/2023).

Salah satunya yaitu Sertu Sutrisno, anggota Koramil Tipe B 0802/09 Balong, Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi Babinsa Purworejo, dia rutin terjun ke desa binaan (Desa Purworejo), Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk terus menjalin kedekatan dan memantau situasi serta mengetahui semua perkembangann yang di wilayah desa binaan, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“Banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa terus dekat dengan warga salah satunya dengan anjangsana atau silaturahmi seperti hari ini, “ jelas Sertu Sutrisno.

Tidak hanya itu, dalam anjangsana tersebut, Sertu Sutrisno juga sempat membawa bingkisan atau oleh – oleh sekedarnya kepada Mbah Jemiran, salah satu warga di wilayah desa binaan (Dukuh Sedarat, Desa Purwoejo, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo).

Reporter: zaenuri.