Mahasiswa KKN Umla Partisipasi Jalan Sehat Paguyuban Wali Murid SDN Rumpuk

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Paguyuban wali murid SD Negeri Rumpuk adakan jalan sehat mengelilingi daerah sekitar Dusun Rumpuk, Desa Rumpuk, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, pada Sabtu (12/8/2023) pagi hari.

Acara ini diikuti oleh seluruh guru dan siswa SD Negeri Rumpuk beserta walinya, serta Mahasiswa KKN Kelompok 5 Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla).

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 dan finish pukul 08.15 WIB ini start dan finish nya di SD Negeri Rumpuk dan dimeriahkan oleh grub Drumband SD Negeri Rumpuk.

Tampak beberapa peserta jalan sehat menikmati jalan sehat kali ini dikarenakan cuaca yang mendukung dengan diiringi suara drumband dan rute yang ditempuh tidak terlalu jauh.

Salah satu peserta jalan sehat, Zenny Fitri Alvia yang juga mahasiswa KKN Umla Kelompok 5 setelah mengikuti Jalan sehat merasa senang.

“Saya bangga dan senang mengikuti jalan sehat, karena selain untuk menjalin silaturahmi juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh,” ujarnya.

Hadiah utama dalam jalan sehat ini yaitu cincin emas. Dan beberapa hadiah lainya: aneka minuman, alat masak, tempat sampah, minyak, ice, peralatan mandi, hastok, shampo, sabun, kopi, mangkok, dan lainnya.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan