Semarakan HUT RI Ke 78, Kodim Gelar Kompetisi Bola Voli

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Makodim 0820/Probolinggo memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 dengan menggelar kompetisi pertandingan bola voli, Rabu (9/8).

Dalam pertandingan bola voli yang diikuti oleh personel anggota koramil jajaran tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa serta sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh.

Ketua panitia pertandingan bola voli Kapten Cpl Eko Saputro mengatakan dalam kompetisi internal Kodim 0820/Probolinggo tersebut mengambil tema terus melaju untuk Indonesia maju.

Dalam pertandingan bola voli kali ini diikuti kurang lebih 70 peserta yang merupakan anggota koramil jajaran dengan pelaksanaan yang digelar di lapangan bola voli Makodim Probolinggo, kata Kapten Cpl Eko Saputro.

Perwira murah senyum ini menambahkan bahwa untuk mekanisme pertandingan bola voli yakni mengunakan sistem gugur, ada 8 tim yang akan bertanding dengan waktu pelaksanaan menyesuaikan.

Kepada para peserta pertandingan kami tetap mengutamakan vaktor keamanan dan berpesan untuk tetap menjaga dan menjujung tinggi sportivitas sekaligus tetap semangat,ujarnya.

Lebih lanjut Danramil 0820/12 Kraksaan ini menegaskan walaupun sudah tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga justru karena sering olahraga kita akan merasa sehat dan muda kembali. Selamat bertanding jaga kekompakan, sportifitas dan salam olahraga, tuturnya.

Reporter: Rebudi