Konsolidasi Partai Gelora Jawa timur diadakan di Bondowoso

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com –
Partai Gelora DPW Jawatimur mengelar acara konsolidasi dengan wakil ketua umum Fahri Hamzah di pondok pesantren Al Ishlah jalan Raya no 17-19 Km 07 desa Dadapan kecamatan Grujugan kabupaten Bondowoso Jawatimur, Sabtu sore, 05/08/2023.

Acara konsolidasi yang dimulai pukul 15.00 wib dihadiri dari DPD Surabaya, Mojokerto, Jember, Pasuruan, Situbondo, Banyuwangi acara di mulai pertama dengan sambutan Teguh ketua DPD Bondowoso juga mantan santri Al Ishlah.

Dengan penuh semangat dan heran acara konsolidasi dihadiri dari semua elemen kader, relawan dan Bacaleg partai Gelora seluruh Jawatimur dan juga dihadiri ketua bangda, Seketaris DPW jawatimur, dari DPN dihadiri wakil ketua umum Fahri Hamzah dan wakil seketaris cak Iming mantan komidian Bagito dan juga Bangda Dewan pimpinan nasional.

Dengan suara agak serak bang Fahri menjelaskan tentang pembentukan struktur di partai Gelora mulai DPN, DPW, DPC diseluruh Indonesia terpenuhi ,dan juga pendaftaran Bacaleg ke KPU di seluruh Indonesia juga terpenuhi ,maka partai baru yang memenuhi Kouta di KPU yaitu Partai Gelora ungkap Fahri Hamzah .

Selanjutnya cak Iming bercerita tentang masuk Gelora karena cak Iming teman Fahri dan Anismata waktu itu cak Iming belum punya baju Gelora lalu disuruh pakai lalu di foto oleh Fahri Hamzah lalu dishare di FB,Instagram,tik tok akhirnya banyak komentar karena dengan tipuan nya akhirnya cak Iming masuk struktur di DPN ujar cak Iming dengan penuh ketawa para hadirin.

Karena waktu Azan Mahgrip sudah terdengar acara ditutup lalu acara di akhiri dengan foto bersama dengan Fahri Hamzah.

Reporter : karjoko