Prof Zainuddin Maliki, Berusaha Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru Hijriyah

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Prof Dr Zainuddin Maliki MSi anggota DPR RI memberikan pesan pada tahun baru 1 Muharram 1445 Hijriyah. Hal ini disampaikan setelah menyampaikan pengajian Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Muhammadiyah Babat bersama Pondok Pesantren Al Aqso Babat, Rabu (19/7/2023)

Menurut Zainuddin Maliki Guru Besar Universitas Muhammadiyah Sidoarjo berusahalah menjadi lebih baik. Pastikan di tahun baru ini, seberapa pun besarnya tidak masalah. Pastikan ada kemajuan.

Meski hanya dengan kebiasaan kecil, menurut legislator dari Daerah Pemilihan X Lamongan Gresik ini. Misalnya membaca sehalaman sehari, tapi ada kemajuan. Olah raga push up meski hanya dua kali bisa dilakukan.

Lebih lanjut anggota Komisi X ini, bangunlah lebih cepat 5 menit. Merapikan tempat tidurnya sendiri sehabis bangun pagi. Di tahun baru memiliki kebiasaan baik yang baru meski kecil, pasti pada saatnya akan memetik hasil luar biasa.

Ketua Dewan Pendidikan dua periode ini menegaskan, kita ingin menjadi umat Islam berkemajuan. Menjadi bangsa berkemajuan. Namun yang harus dicatat, tidak ada kemajuan yang dicapai dengan tiba-tiba. Kemajuan harus diraih melalaui proses panjang.

Sedikit demi sedikit, lama-lama kemudian menjadi bukit. Jangan pernah meremehkan pekerjaan baik meski dianggap kecil, pungkas Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya dua periode ini

Reporter Fathurrahim Syuhadi