Jalin Silaturahmi, Dandim 0805/Ngawi Kunjungan Kerja ke Koramil Jajarannya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Guna menjalin silaturahmi serta mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajarannya salah satunya ke Koramil 0805/12 Mantingan, di Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Kamis (13/07/2023).

Turut hadir sekaligus mendampingi Komandan Kodim dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi Lettu Kav Suyadi, Pasiops Kodim Kapten Czi Nur volasohi

Dalam kunjungannya tersebut Dandim juga didampingi Ibu Ketua Persit KCK XIX Dim Ngawi Ny.Maria Didik Kurniawan menyampaikan beberapa pesan bagi Anggota Koramil beserta istrinya.

Senantiasa menjaga, memelihara serta mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota Koramil juga dengan masyarakat khususnya di wilayah masing-masing demi menumbuh kembangkan rasa kebersamaan serta menjaga sinergitas antara instansi sehingga dapat bekerjasama dengan baik dan lebih kekeluargaan.

Selain itu jaga Kerukunan Umat Beragama di wilayah juga Kamtibmas agar masyarakat lebih nyaman dan aman.

Dandim juga menekankan Menjelang tahapan hingga dalam proses pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang kita sebagai aparat kewilayahan harus bersikap netral jangan ada keberpihakan terhadap salah satu calon peserta pemilu.

Danramil dan Babinsa harus bisa memetakan kerawanan diwilayahnya dengan deteksi dini dan harus saling membantu, saling peduli dan saling tolong menolong dalam menjaga ketertiban teritorial dan keamanan di wilayah pembinaan wilayahnya.”Ucapnya.

Melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dengan sebaik-baiknya, Semua kebijakan yang disampaikan Komandan satu frekuensi dan sama dengan kebijakan pimpinan komando atas yang dipedomani serta wajib ditaati.

Hindari sekecil apapun pelanggaran yang bisa menimbulkan benturan dengan masyarakat. Saya mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dan kinerja Babinsa sekalian dalam mengemban tugas di wilayahnya, tutupnya.

Reporter : pudianto