Calon Kepala Desa Beji Siap Meningkatkan Ekonomi

Listen to this article

PASURUAN lintasjatimnews.com – Cakades beji periode 2023 – 2032 Ibu Uswatun jamilah, SE resmi mendaftarkan diri di sekretariat panitia pemilihan kepala desa beji. selasa (11/07/2023).

Keberangkatan Uswatun Jamilah, SE ke balai desa beji di kawal puluhan awak media anggota SWI pasuruan raya, serta anggota hadrah dari pogar bangil yang di pimpin oleh Mas wahyu.

Kehadiran Uswatun Jamilah, SE beserta rombongan di sambut baik oleh ketua panitia, Sugianto, SH MH. Pendaftaran Uswatun Jamilah termasuk calon yang pertama mendaftarkan diri dengan cara yang unik, Tutur Sugianto,SH MH

Sebagai penanggung jawab kegiatan ini adalah Bapak Hadi, selaku wakil ketua SWI Jawa Timur, mengatakan bahwa, Ibu Uswatun jamila, SE adalah sosok wanita yang tangguh yang siap menjadi kepala desa tentu dengan harapan mampu meningkatkan ekonomi warga beji, Tuturnya.

Setelah acara pendaftaran selesai, di lanjut dengan potong tumpeng yang yang di pimpin oleh ketua panita. Dan langsung di potong oleh ibu Uswatun Jamilah, SE. Selanjutnya di lanjutkan seluruh rombongan untuk makan bersama.

Di sela sela makan bersama, Uswatun Jamilah, SE di wawancarai oleh awak media yang menayakan motivasi apa yang membuat beliau maju sebagai Cakades beji.

Beliau menuturkan, bahwa keinginan menjadi Kepala desa supaya ingin desa beji lebih sejahtera dalam hal ekonomi sekaligus ingin melanjutkan perjuangan kakeknya yang pernah menjabat kepala desa beji selama 42 tahun, Tuturnya.

Sementara itu ketua panitia Sugianto, SH MH yang di temui awak media berjanji bersikap netral dalam pelaksanaan pilkades beji serta menjujung tinggi sportivitas sehingga tercipta suasana yang kondusif aman dan terkendali, Tutupnya.

Reporter : achmad