Pemkot Probolinggo Gelar Talkshow On The Street Meet dan Greet bersama Salma Idol

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersama jajaran kepala organisasi perangkat daerah Pemkot Probolinggo ikut memeriahkan gelaran Talkshow On The Street Meet & Greet bersama Salma Salsabila pemenang Indonesian Idol 2023 season ke-XII diarea alun-alun Kota Probolinggo.

Wali Kota Hadi menyampaikan bahwa dukungan Pemkot Probolinggo akan selalu diberikan kepada seluruh putra daerah yang siap meraih prestasi menuju puncak yang nantinya juga akan mengharumkan nama Kota Probolinggo melalui berbagai bidang yang digelutinya.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Probolinggo yang akan selalu mensupport para putra daerah untuk berprestasi saya yakin banyak Salma Salma lain yang siap untuk meraih puncak prestasi,” kata Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Minggu (11/6).

Wali Kota yang baru saja mendapat gelar doktor tersebut menambahkan para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Probolinggo juga mempunyai peranan yang sangat luar biasa mengontrol pegawainya dalam memantau vote setiap hari hingga di puncak akhir, alhamdulillah semua yang diupayakan dan diharapkan sudah terwujud.

Kami berharap baik kepada Salma dan fansnya untuk terus mampu memberikan masukan yang positif demi kemajuan dan kesuksesan ke depan serta menjadi contoh bagi kawula muda untuk berprestasi dan berkarir tanpa ada batasan, Salma mampu sampai di posisi puncak saat ini bukan secara instan tetapi melalui proses dan dari proses itulah menuju kesuksesan.

“Kepada Salma saya berpesan untuk tetap menjadi Salma yang dulu, teruslah menjadi contoh bagi putra daerah lainnya dan untuk yang sedang berproses meraih prestasi Insya’allah Pemerintah Kota Probolinggo selalu siap mendukung,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam menggelar talkshow on the street meet & greet Salma Idol yang di hadirin ribuan masyarakat Probolinggo dan sekitarnya tersebut menobatkan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dan sang istri Aminah Hadi Zainal Abidin mendapat kehormatan sebagai bapak dan ibu Salmine oleh Salma Lovers.

Reoorter : rebudi