Tujuh Ratus Juta Lebih Dana TMMD Desa Golo, Rampungkan Jalan Tembus Puhpelem-Bulukerto

Listen to this article

WONOGIRI lintasjatimnews.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2023, yang berada di Dusun Golo, Desa Golo, Kecamatan Puhpelem, salah satunya merampungkan sasaran fisik berupa rabat jalan beton yang menghubungkan Kecamatan Puhpelem menuju ke Kecamatan Bulukerto.

Kegiatan yang berlangsung selama 30 hari tersebut pada Kamis(8/6/23), secara resmi ditutup. Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto memimpin langsung upacara penutupan yang bertempat dilapangan Dusun Jrakah, Desa Golo, Kecamatan Puhpelem.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan program kerjasama yang terpadu dan berkelanjutan, antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, instansi terkait lainnya dan masyarakat, untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Wonogiri, khususnya melalui pelaksanaan operasi Bhakti TNI dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2023 di Dusun Golo, Desa Golo, Kecamatan Puhpelem.

Dandim menambahkan, kegiatan TMMD telah berjalan dengan lancar dan selesai 100 persen sesuai dengan waktu yang telah direncanakan, meskipun pada pelaksanaannya terdapat beberapa kendala dan hambatan seperti medan/lokasi yang terjal dan cuaca, tapi hal ini tidak mengurangi semangat kita untuk menuntaskan sasaran pekerjaan fisik.

Untuk itu, orang nomor satu di Kodim Wonogiri tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan semua pihak yang telah membantu kegiatan TMMD, baik secara moril maupun materiil, sehingga dapat terselenggara dengan baik, aman, lancar sesuai harapan kita bersama.

Mengakhiri sambutan Dandim berharap, agar terus menjaga dan mempertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pelihara terus semangat gotong royong seluruh komponen bangsa, sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik. Mari kita jaga bersama hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang sangat panjang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pasi Bakti TNI Korem 074/Warastratama Mayor Inf Budi Suroto, Kapolres AKBP Andi Muhamad Indra Waspada, Asisten 3 Adminitrasi Umum Setda Kab. Wonogiri Wiyanto, Kasi Intel Kejari Endang Darsono, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto,

Reporter : Arda 72.