Peresmian Posko Kemenangan Ganjar Pranowo di Gunung Sari

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Gunungg Sari gang 2 No 41 RT 2/ RW 8, Sawunggaling Surabaya. Tepat jam 16.00 WIB. Akhirnya peresmian posko kemenangan Ganjar Pranowo terlaksana. Selain masyarakat yang hadir, ada juga beberapa organisasi dan struktur partai dari PDIP yang datang. (04/06/23).

Ratna Indah Sari sebagai pemilik lokasi posko menyampaikan adanya posko ini adalah untuk kalangan relawan dan struktur partai agar bisa kerja maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Harapan 2024 Ratna Indah Sari, Ganjar Pranowo yang diusung dari partai PDIP menang telak cukup satu putaran saja,” ucap Ratna Indah Sari, Bacaleg 2024 yang akan datang.

Adi Sutarwiyono ketua DPRD, Ahmad Hidayat, Haris ketua PAC Wonokromo hadir di acara peresmian posko tersebut.
Adi sutarwiyono menyampaikan adanya posko ini adalah bagian dari pergerakan PDIP untuk memenangkan pemilu 2024 dalam pilihan legislatif dan pilian presiden Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Dengan adanya posko ini ada beberapa kelurahan titik kadar dari PDIP mudah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang tersalurkan dan siknifikan.

Selain struktur partai yang hadir ada 4 (empat) organisasi yang ikut menghadiri peresmian posko Garangan ( gerakan relawan Ganjar menang) GNKI, BGR, FOREDER dan BGR perjuangan.

Kehadiran 4 organ yang ikut support peresmian posko kemenangan Ganjar Pranowo berantusias dan semangat dalam bergabung gerakan partai PDIP untuk menyanyikan indonesia raya.

Ali wafi