Melihat Kesemarakan Pecinta Otomotif IIMS Surabaya 2023

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Yang dinanti nanti para pecinta otomotif maupun yang mencari referensi kendaraan pribadi di Jawa Timur akhirnya hadir di Surabaya. Ya, pameran tahunan otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 resmi dibuka Rabu (31 Mei 2023) hingga Minggu (04 Juni 2023) di Grand City Convention and Exhibition.

Total dalam pameran ini IIMS mengundang tujuh merek kendaraan roda empat dan sepuluh merek kendaraan roda dua.

Salah satunya yaitu PT Toyota Astra Motor ( TAM) yang kembali berpartisipasi dalam ajang pameran ini. Lewat pameran bergengsi ini, Toyota mempertegas komitmennya terhadap pencapaian target netralitas karbon dengan semangat mobility for all dengan menyediakan line up lengkap termasuk kendaraan berteknologi elektrifikasi dan GR sebagai pilihan yang beragam kepada masyarakat Indonesia. Termasuk medium SUV terbaru pertama di dunia yang telah dihadirkan secara world premiere, yaitu Toyota All New Yaris Cross.

“Melalui ajang IIMS Surabaya ini, kami menghadirkan beragam solusi mobilitas yang dapat dipilih oleh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya. Berbagai opsi pilihan kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lengkap, serta berbagai layanan mobilitas yang accessible dan advance. Termasuk, salah satunya All New Yaris Cross sebagai sebuah pilihan model baru yang kehadirannya sangat diapresiasi oleh masyarakat sejak diperkenalkan,” ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Sementara itu Mitsubishi Motors memperkenalkan model The New SUV. The New SUV ini telah beberapa kali diujicobakan pada jalan dan lingkungan ASEAN sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudian di berbagai medan jalan,baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

“Kami sudah memulai tahap pre order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi dealer resmi. Selain itu untuk konsumen yang melakukan dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan masa gratis servis dan spare part selama 20.000 km atau satu tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI saat ditemui Lintas Jatim News, Rabu Malam (31/05/2023)

Di tempat yang sama, PT Bank Danamon Indonesia bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, didukung oleh MUFG Bank dengan bangga melanjutkan dukungannya terhadap IIMS Surabaya 2023 sebagai official bank partner, official multifinance partner, dan official trade-in partner melalui Momobil, situs jual beli mobil bekas milik Adira Finance. Dukungan ini menegaskan kembali komitmen grup untuk mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jatim secara berkelanjutan.

” MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jatim, karena kami menilai kota dan daerah tersebut sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia. Kami percaya secara grup kami dapat memberikan solusi yang komprehensif bagi pelaku industri dan konsumen,” ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

” Kami berharap para pengunjung yang datang ke IIMS Surabaya 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami memberikan bunga spesial 1,68% untuk KPM Prima serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non individu,” papar Dian Ari Prabowo, Area Manajer Surabaya, PT. Bank Danamon Indonesia.

Sebagai bukti komitmen dalam memberikan layanan dan produk terdepan untuk pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua. Adira Finance turut hadir dalam gelaran IIMS Surabaya. “Melalui kehadiran Adira Finance di IIMS Surabaya ini, kami menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20% jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun yang lalu. Untuk itu,kami menghadirkan KPM Prima yang merupakan produk unggulan kami bersama Danamon yang menawarkan pembiayaan otomotif selama pameran,” ujar Agus Hartanto , Kepala Wilayah Jatim, PT Adira Finance

Reporter Budi