Finna Golf and Country Club Gelar Turnamen Golf dengan Tema Idul Fitri

Listen to this article

PASURUAN lintasjatimnews.com – Finna Golf and Country Club kembali menggelar turnamen golf bulanan, Sabtu (27/05/2023) Atau yang biasa disebut Monthly Medal. Karena masih dalam suasana Idul Fitri. Tema yang diangkat yaitu, Golf Bareng (Gobar) Halal Bihalal On The Green.

Total ada sekitar sekitar 100 pegolf yang ikut ambil bagian dalam turnamen bulanan ini. Mereka berasal dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Malang, Pasuruan, bahkan ada yang dari China dan Jepang. Peserta gabungan ada yang merupakan member dan non member.

Eka Anatasha, Bagian Membership Finna Golf and Country Club mengatakan, jika pada awalnya turnamen Monthly Medal ini diadakan tiap tiga bulan sekali, namun karena animo pegolf yang ikut semakin banyak, membuat pihaknya menggelar turnamen sebulan sekali. “Karena masih suasana Idul Fitri maka para peserta selain bermain golf juga saling bersilaturahmi halal bihalal,” ujarnya.

Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan para peserta turnamen ini, hadiah lucky draw berupa: voucher golf, voucher menginap, barang elektronik, hingga emas. Ada hadiah hole in one di hole 14 yaitu Honda Brio Satya dan ada uang 50 juta.

Untuk hole 5 dan hole 12 ada member satu flight. Untuk hasilnya peraih Best Gross Overall diraih oleh Agung Maryono dengan out:39, in: 38, grs: 77, hcp: 8 , dan net: 69, sedangkan untuk Best Nett Overall diraih oleh Dwi dengan out:49, in:48, grs: 86, hcp:16, net:70

Agung Maryono peraih Best Gross Overall mengatakan, ia mengapresiasi pihak Finna Golf yang masih konsisten mengadakan turnamen secara rutin, seperti ini. Dan menerapkan manajemen secara kekeluargaan. Ia mengaku bermain di Finna Golf ada tantangan tersendiri. ” Lapangan disini konturnya sulit, Fairway nya tidak datar,” ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana rahasianya meraih hasil terbaik, ia mengaku jika pegolf harus tetap rutin latihan. ” Saya sudah bermain golf sejak 2002. Saya percaya kalau bermain golf bisa bikin panjang umur,” tukasnya

Reporter Budi