Bersama PKS, Mujahri Maju Caleg DPRD Kabupaten Pamekasan

Listen to this article

PAMEKASAN lintasjatimnews.com – Mujahri memantapkan diri sebagai calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada pemilu tahun 2024.

MJR panggilan akrabnya ini, maju sebagai caleg bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil 2, yaitu meliputi Kecamatan Proppo dan Kecamatan Palengaan.

“Insyaallah, saya sudah siap dan memantapkan diri sebagai caleg pada pemilu 2024,” ujar MJR kepada media ini, Kamis (18/5/2023).

Sebelum melangkah lebih jauh, MJR berpamitan sekaligus memohon do’a restu dari masyarakat. Umumnya masyarakat Kabupaten Pamekasan dan terkhusus kepada warga Kecamatan Proppo dan Kecamatan Palengaan.

“Ukuran pemilihan berawal dari sebuah niat, do’a restu dan dukungan dari masyarakat. Jadi kami mohon dukungan serta doa restunya kepada seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

MJR akan berkarir di politik lantaran ingin memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat selama ini. Jika nantinya terpilih, MJR mengaku akan senantiasa menunaikan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Saya ingin ketika saya terpilih nantinya, dapil yang saya tempati ini terus berkembang dan maju dari yang sebelum-sebelumnya,” tegasnya.

Reporter Fathur