Ning Lucy Bersama Kemenaker RI Gelar Sosialisasi Pemeriksaan Norma Ketenagakerjaan secara Mandiri

Listen to this article


SURABAYA lintasjatimnews.com – Lucy Kurniasari atau biasa dipanggil Ning Lucy terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi konstituen nya. Kali ini ia mengadakan giat sosialisasi terkait Pemeriksaan Norma Ketenagakerjaan secara Mandiri bagi Stakeholder, yang bertempat di Jalan. Rungkut Menanggal Harapan, Jumat sore (12/05/2023).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh sekitar 200 warga dari beberapa kecamatan di Surabaya. Seperti Gunung Anyar, Rungkut, dll. Mereka datang dan menyimak dengan antusias kegiatan ini. Mereka juga ingin mengetahui bagaimana pentingnya pemeriksaan norma ketenagakerjaan secara mandiri bagi stakeholder.

” Ya ini (bidang ketenagakerjaan) merupakan tupoksi saya sebagai wakil rakyat. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi konstituen saya. Terutama terkait ketenagakerjaan,” ujar anggota DPR RI komisi 1X periode 2019-2024 dari partai Demokrat ini singkat.

Ia mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi ini juga menggandeng Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) RI. Agar masyarakat bisa bertanya tanya langsung terkait bidang ketenagakerjaan.

Reporter Budi