Sukseskan Pemilu 2024, Danramil 0801/05 Nawangan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Perbaikan DPS

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Jelang penyelenggaraan pemilu 2024 secara serentak, Letda Arh Gino Danramil 0801/05 Nawangan, Kodim 0801/Pacitan, menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi perubahan hasil perbaikan DPS, di tingkat Kecamatan untuk pemilu 2024, bertempat di Balai Kecamatan Nawangan, Kab. Pacitan, Rabu (10/05/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Koramil 0801/05 Nawangan sangat mengapresiasi pelaksanaan berbagai tahapan atas kinerja yang dilakukan, sudah sesuai jadwal dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama Pantarlih yang sudah melakukan pemutakhiran data pemilih, sehingga dapat ditetapkan DPS beserta perbaikan yang ada. Harapannya pemilu 2024 nanti partisipasi masyarakat meningkat dari tahun sebelumnya”, kata Danramil saat memberikan sambutannya di ruang rapat.

Kemudian, setelah terlaksananya proses rekapitulasi perubahan hasil perbaikan DPS, dapat berdampak positif, sehingga pelaksanaan pemilu 2024 mendatang berjalan sesuai yang diharapkan bangsa Indonesia.

“kepada jajaran pengawas pemilu mohon selalu sigap dalam melakukan pengawasan dan tentunya menjaga hak pilih masyarakat. Kami TNI-Polri juga selalu siap mengawal dan mengamankan semua tahapan pemilu 2024 mendatang, hingga berjalan lancar dan aman”, ungkap Danramil.

Reporter priyo