Ra Badrut Tamam Sukses Membangun Pondasi Ekonomi Masyarakat Pamekasan

Listen to this article

PAMEKASAN lintasjatimnews.com – Ra Badrut Tamam, S.Psi sebagai Bupati Pamekasan tidak hentinya-hentinya membuat terobosan dan memacu program-program untuk peningkatan Ekonomi masyarakat Pamekasan. (10/5/2023)

Menelisik Visi misi yang sudah dicanangkan dimasa kepemimpinannya relatif tuntas hal itu dilihat dari capaian program yang sudah direalisasikan oleh para OPD Kabupaten Pamekasan. Tidak berhenti di program WUB, akan tetapi sarana dan prasarana penunjang peningkatan perekonomian masyarakat Pamekasan diantaranya relokasi pedagang kaki lima, pembangunan UMKM di Jl. kesehatan, Relokasi dan membangun Kios Sae Rassa (Vood Colony).

Diakhir kepemimpinannya masih tetap konsen mendorong percepatan Pembangunan Pasar tradisional Kolpajung dan program lainnya. Dari beberapa program pembangunan yang bersifat fisik baik itu infra struktur maupun pembangunan gedung sarana ekonomi semuanya berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat dan secara otomatis akan meningkatkan PAD Kabupaten Pamekasan ditahun yang akan datang yakni pada tahun 2024.

Menurut Fauzi: (Pegiat Transparacy Madura) Dari beberapa program yang sudah nyata direalisasikan selama kepemimpinan Ra.Badrut Tamam sebagai Bupati Pamekasan, Tidak bisa kita pungkiri pada periode pertamanya ini Ra. Badrut Tamam telah banyak membangun pondasi peningkatan Ekonomi khususnya masyarakat kecil dan UMKM.

Jika diluaran tersiar isu Ra.Badrut Tamam sebagai bupati gagal dalam memimpin, sejauh ini masih bersifat isu atau bisa dikatakan Hoax karena tidak ada yang bisa membuktikan secara ilmiyah bahwa bupati gagal dalam memimpin. Hal itu memang bagian dari fenomina dan dinamika politik bagi seorang pemimpin.

Belakangan beliau juga diisukan tidak akan maju kembali itu juga bagian dari kontradiksi komunikasi dengan berbagai elemin elit politik. Sebagai masyarakat yang faham dengan perkembangan dan kabupaten Pamekasan yang berkemajuan, Ra. Badrut Tamam layak untuk kita dukung maju kembali sebagai Calon Bupati Pamekasan diperiode yang akan datang.

Reporter : Mukarom