Warga Silaturahmi Bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Pertemuan warga Plampitan dan warga Gubeng dan didampingi ibu Kader Surabaya Hebat ( KSH ) warga RT 07, RW II Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng Surabaya, (08/05/2023).

Kegiatan ini bertajuk silaturahim bersama Ketua Komisi A DPRD Surabaya Ibu Dra EC Hj Pertiwi Ayi Khrisna MM dari Fraksi Golkar. Yang bertempat di ruang kerjanya.

Pertemuan dibuka oleh Djoko, seorang warga Jalan Plampitan sebagai koordinator. “Pertemuan hari ini intinya silaturahim dan halalbihalal oleh warga Plampitan khususnya RT 07 RW II Kelurahan Peneleh Kecamatan Genteng Surabaya dan perwakilan warga Gubeng dan diikuti Kader Surabaya Hebat RT 07 RW II Plampitan,” ujarnya

“Usulan mengenai program kerja dewan, yaitu reses ke ketua Komisi I bidang pemerintahan ternyata reses untuk bude (budewan) Ayu sudah terjadwal penuh dan dialihkan ke program sambang warga untuk bulan Juli sampai Nopember,” papar bunda Pertiwi Ayu Khrisna.

Beliau juga menyampaikan, bahwa ada undangan reses nanti malam (08/05/2023) jam 19.00 WIB untuk warga Gubeng dan Plampitan. Yang bersedia hadir bisa datang di Kecamatan Krembangan Surabaya. “Nantinya acara dihadiri oleh 200 warga Gadukan yang siap dukung suara Golkar,” menurut bunda Ayu .

Bunda Pertiwi Ayu Khrisna juga memberikan bantuan mengenai Program PIP untuk anak sekolah SD Kelas I-5 Dan SMP Kelas I-2 untuk SMA dan Kuliah masih belum. Untuk program sapa warga nantinya warga RT 07.

Mohon bantuannya untuk bulan Juli yaitu akomodasi tur wali limo atau rekreasi diwilayah Jawa Timur, itu usulan dari Vita Aryuni ibu ketua RT 07,disisi lain perwakilan ketua RT di wilayah Kelurahan Gubeng menyampaikan aspirasinya ingin dukung suara bunda ayu dengan Adis Kadir dewan DPR RI. ‘Saya siap mendukung,” papar Didik dan Roukin warga Gubeng.

Pertemuan diakhiri pukul 02.00 dan semua warga Plampitan dan Gubeng foto bersama dengan bunda Ayu. Warga Plampitan merasa senang karena bisa masuk dan duduk di kursi meja dewan, nantinya anak anak atau warga RT 07 bisa menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Surabaya yang Amanah .

Reporter karjoko