Babinsa Koramil 15/Karanganyar Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Siswi Sekolah

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Babinsa Koramil 15/Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Serma Sutikno memberikan penyuluhan narkoba dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMPN 02 di Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi,Selasa (02/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Serma Sutikno yang didampingi Kepala Sekolah menyampaikan penyuluhan narkoba dan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi.

Serma Sutikno menyampaikan bahwa penyuluhan dan wawasan kebangsaan ini bertujuan agar siswa siswi sejak dini mengerti tentang bahaya penggunaan Narkoba dan selalu cinta tanah air.

Dalam kesempatan ini Serma Sutikno
Menyampaikan tentang Penggunaan Narkoba sangat berbahaya bagi kita terlebih kepada remaja penerus bangsa, oleh sebab itu mari kita jauhi narkoba untuk menyelematkan generasi penerus bangsa,” tutup Babinsa.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 02/Karanganyar Bapak Dasa mustakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah baik dan mau berkerja sama dengan sekolah dalam segala hal – hal yang positif, serta Babinsa yang telah memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba serta wawasan kebangsaan kepada anak didik kami.

Semoga apa yang telah diberikan kepada Siswa-siswi dapat bermanfaat dalam pembentukan karakter menjadi Siswa-siswi yang berjiwa Nasional, “tandasnya.

Reporter pudianto