Pelihara Hubungan Dengan Pemdes, Danramil 0801/02 Kebonagung Hadiri Pelantikan Kepala Dusun

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Pagi ini, Kapten Inf Norodin B.A Komandan Koramil 0801/02 Kebonagung Kodim 0801/Pacitan menghadiri acara pelantikan Kepala Dusun Keresek, Bertempat di Balai Desa Gawang Kec. Kebonagung Kab. Pacitan, Jumat (28/04/2023).

Usai pelaksanaan pelantikan, acara tersebut sekaligus dirangkaikan kegiatan halal bihalal dengan segenap jajaran Forkopimca dan perangkat Desa, demi mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Dalam sambutannya Danramil 0801/02 Pacitan Kodim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dusun tidak mudah. Untuk itu, orang yang terpilih harus benar-benar mempunyai ilmu pengetahuan yang luas, berpengalaman, serta mumpuni.

“Jadikan ini sebagai amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kami berharap dengan dilantiknya Kepala Dusun yang baru dapat membawa perubahan, utamanya bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat “, kata Danramil dalam sambutannya.

Kemudian, pada momen halal bihalal Idul Fitri 1444 H, dirinya mengajak kepada semua untuk selalu melandasi diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Ini adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan, dan menjalin silaturahmi antar sesama. Kami berharap melalui acara halal bihalal ini ke depan hubungan kerjasama baik antara TNI, Polri maupun pemerintah dapat terus terbina dengan baik”, ungkap Danramil.

Reporter priyo