Sedulur Ganjar Pranowo Buka Puasa Bersama dan Solidkan Barisan

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – Meski belum resmi menjadi Calon Presiden untuk Pemilu 2024, namun Masyarakat dan Wong Cilik bisa melihat Visi kedepan dari orang sipil yang layak dijagokan adalah Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H,, M.IP saat ini, demikian diungkap Ketua Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) H. Sutiadji. hari Sabtu malam (15/4/2023).

“Bagi kami yang Wong Cilik dan tidak pernah menggeluti atau Aktif di Partai manapun, namun untuk memilih Pemimpin Bangsa Indonesia kedepan, kami jelas punya Pilihan dan sangat Layak dimajukan dalam Pilpres 2024, “terang Sutiadji.

Lebih lanjut dikatakan untuk seluruh Jawa Timur, hingga saat ini sudah terbentuk Jajaran Kepengurusan di tingkat Kabupaten atau Kota mencapai 90 persen.

“Bagi kami di Kabupaten Gresik, sudah terbentuk Jajaran Kepengurusan di tingkat Kecamatan, seperti di : Kecamatan Benjeng, Kecamatan Sangkapura, Kecamatan Tambak, dan kecamatan yang lain Draft nya sudah masuk, tinggal kita Resmikan,”imbuhnya.

Pada Momen bulan Puasa ke 24 malam 25, Jajaran Pengurus Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) mengumpulkan seluruh Jajaran Pengurusnya untuk Konsolidasi sekaligus berbuka puasa bersama di sekretariat, baik Pengurus di Tingkat Kabupaten, dan juga beberapa Pengurus Kecamatan, “pungkasnya.

Reporter Budi hariyanto