Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 di PPS Peneleh Berlangsung Lancar

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Rapat pleno terbuka diadakan serentak di kecamatan Genteng Kamis(30/03/2023), rapat pleno di Kelurahan Peneleh dihadiri oleh sekretaris Kelurahan Peneleh, Babinsa, Bhabimkantibmas
Genteng, dan 3 partai antara lain PDIP, Gerindra, dan Partai Gelora Indonesia, Panwaslu, dan pantarlih Kelurahan Peneleh.

Kamis pukul 16.00 tepat rapat dibuka oleh panitia PPS Kelurahan Peneleh oleh anggota, Yusuf

Rapat sendiri diadakan di ruang aula Kelurahan Peneleh di Jalan Mas Soendjoto 4 Surabaya.

Moderator anggota PPS Yusup memaparkan, data yang sudah direkapitulasi oleh pantarlih di Kelurahan Peneleh untuk pemilu 2024.

Yaitu: pemilih aktif sebanyak 10958, pemilih baru 118, pemilih tidak memenuhi syarat ada 70, perbaikan data 355, pemilih potensial non KTP – el 208, dan dengan jumlah TPS 45 diseluruh Kelurahan Peneleh.

“Sedangkan tiap TPS jumlah pemilihnya kurang lebih 200 pemilih,” papar Yusuf anggota PPS Kelurahan Peneleh

Dan acara selanjutnya, yaitu serah terima BAP Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran ke anggota partai yang hadir dan disaksikan oleh sekretaris kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Genteng Surabaya, dan anggota pantarlih dan tak lupa di dokumentasikan untuk serah terima BAP tersebut.

Dan setelah selesai serah terima BAP Acara ditutup oleh Yusup dengan ketokan palu 3 kali. Acara selesai. Dan para undangan pun sangat senang karena mendapat uang bensin dan Snack.

Reporter: karjo