Babinsa Teras Komsos Dengan Warga Pemilik Bengkel

Dengarkan beritanya .

BOYOLALI lintasjatimnews.com – Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Pelda Syamsuri melaksanakan anjangsana/komsos dengan Bapak Suhardi (42)  salah satu pemilik bengkel sepeda dan motor yang berada Dukuh Kuweni Desa Randusari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Senin ( 27/03/23)

Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, agar pemilik bengkel dan para mekanik bisa memberikan informasi sekecil apapun, jika terjadi masalah bisa teratasi dengan cepat.

Pelda Syamsuri mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal namun juga dibangun dengan semua golongan, selain dari itu semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar.

”Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua,Pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga mudah terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa.

Sang pemilik bengkel bapak Suhardi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memperhatikan warga dan selalu memberikan motivasi kepada warga.

Reporter (Agus Kemplu)