PR IPM MTs M 15 Al Mizan Gelar Pelantikan dan Launching Buku

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) MTs Muhammadiyah 15 Al Mizan Lamongan sukses gelar pelantikan IPM sekaligus Launching buku Ipmawati Menulis jilid dua, Senin (20/3/2023) di Masjid Al Ghoihab Al Mizan Putra

Acara ini turut dihadiri Kepala Sekolah MTs M 15 Al Mizan Lamongan Alimah SPd beserta jajarannya, dan Ketua Pimpinan Cabang IPM Lamongan Kota.

Dalam sambutannya, Alimah SPd mengucapkan, selamat dan sukses untuk anak-anak PR IPM MTs M 15 yang baru saja dilantik.

“Semoga dengan terselenggaranya pelantikan pimpinan IPM yang baru ini bisa menjadi cermin bagi yang lain dan bisa menjadi garda terdepan untuk mensukseskan dan menjadikan Madrasah ini menjadi Madrsah yang hebat dam berprestasi,” ujarnya.

Untuk mencapai tujuan organisasi ini kalian harus kompak dan berpadu.

Bu Alimah-panggilan akrabnya- berpesan selamat bekerja wahai anak panah Muhammadiyah songsonglah mentari berjalan tegap dan melangkah pasti.

Terakhir, dia mengucapkan selamat untuk anak-anak Ipmawati yang hari ini juga melaunching hasil karya tulisan buku Ipmawati jilid dua.

“Semoga kalian semakin hebat dan menghasilkan banyak karya- karya baru lagi yang bermanfaat untuk juga untuk orang lain,” harapnya,”.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan