HCCM sosialisasi sertifikasi bersama UNIBA

Listen to this article

BANYUWANGI lintasjatimnews.com – berlokasi di Roxy mall Banyuwangi HCCM (Halal Center Cendekia Muslim) adakan sosialisasi sertifikasi produk minuman, makanan, dan jamu tradisional yang di dukung Universitas PGRI Banyuwangi. 18/03/23

Sinergitas HCCM bersama Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Banyuwangi diapresiasi positif kepala Kemenag Banyuwangi Bpk.Dr.Muhammad Amak Burhanudin, M.Pdi.

Dalam keterangannya beliau mengapresiasi positif karena telah memvisitasi 576 pelaku usaha dan UMKM di Banyuwangi hingga 18 Maret 2023 saat ini.

Ketua satgas Kemenag kabupaten banyuwangi Bpk. Hakim, M.Si menyampaikan peserta Kampanye Mandatory Halal yang bisa diartikan kampanye wajib halal.

Peserta yang mengikuti acara tersebut terdiri dari penyuluh dan P3H serta HCCM cabang Banyuwangi di UNIBA, UIN Malang, dan UIN Jember.

dalam ketengannya Dr. Agus Mursidi,M.Pd yang merupakan dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Banyuwangi sekaligus Kepala Cabang Halal Cendekia Muslim di Banyuwangi menegaskan bahwa peran kampus dalam pelaksanaan program sertifikat gratis merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dan sangat membawa berkah.

Dan memberikan pesan kepada seluruh yang hadir untuk mensertifikasi seluruh produk dari setiap jenis usaha masyarakat dan UMKM.

Tim