Pemenang Undian Umroh Dari Legislator Faisol Riza Berangkat Ke Mekkah

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Nima, Penjual rujak asal Desa Sidomulyo Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo yang merupakan pemenang undian umroh yang di prakarsai oleh ketua komisi VI DPR RI Faisol Riza berangkat ke tanah suci.

Perempuan murah senyum ini berangkat bersama rombongan keluarga besar pondok pesantren Nurul Qodim Desa Kalikajar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo pada selasa (14/3).

Sebelum berangkat Nima calon jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza tidak hanya mendapat pengawalan langsung oleh tim Faisol Riza wilayah Probolinggo – Pasuruan tapi puluhan warga dan keluarga juga ikut mengantarkannya.

Saat ditemui sejumlah media Nima menyampaikan rasa syukurnya, Alhamdulillah mimpi saya menjadi kenyataan saya bisa umroh berkat bantuan dari Bapak Faisol Riza. Saya tidak menyangka berkat stiker yang saya tempel saya saat ini menjadi salah satu calon jamaah umroh.

” Penghasilan saya hanya Rp. 50 ribu setiap hari dan mustahil bagi saya untuk berangkat umroh namun Allah berkehendak lain saya bisa umroh berkat bapak Faizol Riza, terimakasih bapak Faisol Riza,”ujarnya.

Sementara tenaga ahli Faisol Rizaz, Zainal Arifin mengungkapkan dalam minggu ini akan diadakan undian lagi untuk kategori penerima sembako, InsyaAllah dalam minggu ini kita akan undi lagi untuk di wilayah Probolinggo dan Pasuruan.

” Untuk Nima sendiri merupakan pemenang undian umroh yang setiap bulan kita undi dan alhamdulilah hari ini yang bersangkutan berangkat umroh bersama rombongan dari pondok pesantren Nurul Qodim,”tuturnya.

Reporter rebudi