Radarjatim.co Gelar Tasyakuran HUT  ke-2 di warnai pemotongan tumpeng dan Santunan Anak yatim

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com –  ulang tahun yang ke-2,Media online RadarJatim .co gelar tasyakuran,acara tersebut di warnai dengan santunan  puluhan anak yatim, berlokasi di Resto Bintang sofa dan Cafe jln. Raya Bunder Gresik, No 16 ,Banjarsari Kec. Cerme, Kab Gresik Sabtu (11/3/2023).

Tampak hadir di acara tersebut,Kompol Didik WD dari Polres Gresik , Penrem Wijarnako dari Korem 084 BJ , LSM Madas Gresik dan Bangkalan ,Gemas ,Granat ,LPHM Pandawa dan seluruh staf redaksi dan wartawan wilayah Gresik serta rekan insan pers Surabaya.

Pimpinan Redaksi Drs.sahar Sulur dalam sambutannya mengucapkan ” Terima kasih kepada Para tamu undangan dan para rekan wartawan yang tidak bisa saya sebut satu persatu dan yang telah memberikan motivasi.

” Semoga media ini semakin  maju dan solid dalam hal pemberitaan yang akurat dan nyata,jangan takut untuk mengungkap suatu kebenaran, terus berkarya terus membantu sesama, “ungkapnya.

Perayaan HUT RadarJatim .co yang ke 2 Tahun ini berjalan dengan lancar dan meriah di awali dengan pemotongan Tumpeng dari  Gubernur Jawa Timur khofifah indarparawansa

Berbagai karangan bunga juga tampak dari gubernur jawa timur, kapolres Gresik,Dinas Kominfo Jawa timur  dan karangan bunga dari berbagai Instansi berjajar

tempat yang sama, ketua Panitia HUT, Mamad mengatakan, dalam rangkaian Kegiatan HUT yang ke 2 tahun ini kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 35 anak yatim,

“Semoga dengan santunan ini dapat membawa berkah  manfaat adik adik dan semoga kami crew media radarjatim.co rutin untuk selalu menebar kebaikan ini, ”tandasnya

Saya dari media lintasjatimnews.com mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 media Radarjatim.co dengan bertambahnya umur  semoga sukses,berkualitas, bersinergi solid dan kompak.

“dapat  terus eksis dalam memberikan informasi pemberitaan dan semakin produktif, menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas, berimbang dan tentunya dapat membela masyarakat kecil yang terzalimi, “pungkasnya.

Reporter : Budi hariyanto