Alakazam Bioto ikut memeriahkan jalan Sehat kolaborasi PRM, PRA dan Takmir Masjid Sabilillah Perumnas Manukan Kulon

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Produk Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani Alakazam Bioto Penghemat BBM Probiotik, ikut serta dalam memeriahkan event Jalan Sehat yang diprakarsai oleh Kolaborasi Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Aisyiyah dan Takmir Masjid Sabilillah Perumnas Manukan Kulon Tandes Surabaya.

Acara yang dikuti oleh warga Muhammadiyah dan masyarakat sekitarnya, merupakan event menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, dengan tema acara “Sehat Lahir Batin Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H”.

Enam ratus kupon dibagikan secara gratis untuk pengundian Door prize yang sudah disediakan oleh para donatur yang bersinergy dengan panitia.

“Kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih atas keikut sertaan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani memeriahkan acara ini. Dan kami akan berupaya barangkali kedepan bisa bekerjasama, dan kami juga akan menyampaikan produk-produk dari koperasi ini.

Karena mungkin di situasi sekarang ini, dengan kenaikan harga BBM yang semakin mahal bisa mendatangkan solusi dalam upaya penghematan BBM dengan Alakazam Bioto ini.” Harapan H. Hasan Cholis, SE, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Perumnas Manukan Kulon yang juga sebagai ketua panitia event jalan sehat tersebut.

Alakazam Bioto Penghemat BBM dengan tekhnologi probiotik dengan bahan baku minyak nabati yang sudah di uji coba lewat Lab ITS Surabaya yang hasilnya dapat meningkatkan Octan dan menghilangkan timbal, sehingga bisa menghemat BBM dan sekaligus anti korosi mesin. Banyak yang sudah memanfaatkan dengan membuktikan kebenarannya tentang hal tersebut benar-benar nyata.

Hj Tasniah, S.Ag, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Tandes Surabaya mengatakan, “Produk Alakazam Bioto Penghemat BBM Probiotik ini menurut saya sangat bermanfaat dan sangat membantu, apalagi ini dari tekhnologi organik yang ramah lingkungan. Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan Aisyiyah selalu terbuka untuk kerjasama, apalagi ini merupakan produk hasil produksi anak negeri”. Katanya dengan bijaksana.

Bardio Novianto, Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani menyampaikan harapannya, “Kami yakin dan berharap atas keikutsertaan di acara jalan sehat ini bisa mendatangkan manfaat dengan produk unggulan kami yaitu Alakazam Bioto Penghemat BBM. Semoga semakin banyak masyarakat yang tahu dan merasakan manfaat Alakazam Bioto Penghemat BBM Probiotik ini dari Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani.” Katanya.

Event yang juga di suport oleh Sekber Wartawan Indonesia DPD Surabaya yang di ketuai H.Ahmad Holil, S.Ikom ini merupakan event yang menebarkan manfaat untuk umat atau masyarakat luas. Banyak kebaikan yang terpancar dari acara ini, masyarakat sekitar pun menyambut dengan semangat penuh kegembiraan.

Reporter Robi FR