Hari ini Presiden RI Panen Raya ke Ngawi, Dandim Ngawi Dampingi Pangdam V/Brw Cek Kesiapan Pengamanan

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Hari ini Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal menggelar kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Ngawi, salah satunya meninjau panen padi di Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Sabtu (11/03/2023).

Agenda Presiden direncanakan akan menghadiri panen raya padi serta mengunjungi Pasar Beran, yang tahun ini direvitalisasi oleh pemerintah pusat.

Guna memastikan kunjungan Presiden RI di Kabupaten Ngawi berjalan lancar dan aman, Dandim Ngawi bersama Danrem 081/Dsj Mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf.,M.A mengecek langsung di beberapa titik lokasi yang akan menjadi sasaran kunjungan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan tujuan dilaksanakan pengecekan secara langsung ke lokasi sasaran kunjungan RI-1.

“Saya ingin memastikan kesiapan Lokasi, sarana dan prasarana serta kesiapan pengamanan Presiden RI beserta rombongan ke wilayah Kabupaten Ngawi ini betul betul siap, dan berharap dalam pelaksanaan kunjungan Presiden besok benar-benar dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ungkap Pangdam.

Sementara itu, Dandim Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I mengungkapkan secara langsung anggota sudah diberikan tugasnya di titik lokasi yang akan di lewati oleh presiden RI dan prosedur pengamanan, dan semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan,”ungkapnya.

Tampak mendampingi Pangdam V, diantaranya Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H.Sugiyono, Dandim Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Reporter Pudianto