Bupati Lamongan Hadiri Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri Musyawarah Daerah ke 12 Muhammadiyah Lamongan. Musyda ini bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan, Sabtu (4/3/2023)

Selain Bupati Lamongan, Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan ini dihadiri Forkopimda, Kepala Kantor Departemen Agama, PCNU Lamongan, PCNU Babat, Pengurus LDII Lamongan dan OPD Lamongan.

Pergelatan Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan juga dihadiri anggota DPRD Lamongan, DPRD Provinsi Jawa Timur. Hadir juga Prof Zainudin Maliki.

Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan ini diikuti hampir seribu peserta. Mereka berasal dari utusan PRM dan PCM selamongan, jajaran PDM Lamongan beserta organisasi otonom, majelis dan lembaga.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Ir H Tamhid Mashudi berkesempatan membuka Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmaanirrahim secara resmi Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan dinyatakan dimulai,” ungkapnya

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengaku sangat senang dan bahagia dapat hadir di tempat yang mulia ini. Ia merasa tema Musyda sangat relevan dengan kondisi di Lamongan saat ini

Tema ini relevan dengan semangat Pemerintah Daerah terus berupaya mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Sebagaimana harapan masyarakat Lamongan.

Lanjut Bupati Yuhronur, selamat Bermusyawarah semoga senantiasa diberikan kesehatan.

“Semoga hasil Musyda ke 12 Muhammadiyah Lamongan ini dapat berdampak pada peningkatan kehidupan sosial ekonomi umat. Memberikan sumbangsih pembangunan di Kabupaten Lamongan,” pungkasnya.

Reporter Fathurrahim Syuhadi