ES Teh Indonesia Kini Telah Hadir di Kaza Mall Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Opening Es Teh Indonesia yang telah di Buka secara frenchise sejak Tahun 2020 oleh Owner dan skaligus pengusaha muda yang cantik Muwahhidatul ulya atau yang erat disapa mbak Ida membuat menarik banyak pengunjung.

Peresmian kebun (outlet) Es Teh ini di buka dan diresmikan sekira (11/2/23) pukul 13.00 Wib di mall ternama yaitu Kaza Mall Surabaya lantai G depan Greensmart jl.Kapas Krampung no.45 Surabaya, oleh managemnt kaza Bapak Oke Sabtu (11/2/23).

Ida menjelaskan bahwa kebun (outlet) pribadinya Es Teh Indonesia yang telah dibuka dan diresmikan ini adalah kebun yang ke 11 dari beberapa kebun yang sudah dibuka di beberapa tempat lain seperti di malang, rungkut, sidoarjo, tuban, bojonegoro, gresik dan lain-lain.

Ketertarikan Ida dengan Es Teh Indonesia adalah berawal dari Produknya yang berkualitas dan dari namanya yang bersahabat serta Varian rasanya seperti: Es teh original, Es teh avocado, Es teh valvet.

Bahkan cerita awal mula keberhasilan dari seorang CEO Pendiri Es Teh Indonesia adalah berawal dari penjualan secara receh menawarkan langsung ke konsumen kemudian diseriuskan dan menjadi Brand Indonesia seperti sekarang ini.

Setelah berjalan beberapa Tahun CEO saat ini dipegang oleh Nagita Slavina, dan untuk system dari penjualannya sendiri Es Teh Indonesia menggunakan system franchise dengan mendatangi marketingnya, kalau kita tertarik ada beberapa pelatihan.

Konsep pemasaran pertama kali dilakukan dengan cara take away, pada saat pandemi perusahaan ini mengalami peningkatan penjualan drastis secara online, kemudian banyak yang tertarik untuk bergabung secara franchise.

Harapan dari Ida adalah bisnis semakin maju, bisa meluncurkan produk baru yang diminati oleh masyarakat dan harga terjangkau, marketingnya lebih dekat dengan masyarakat biar lebih aware dengan brandnya.

Reporter : Agus farid