Pelantikan Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara “PPS”

Listen to this article

MENTAWAI lintasjatimnews.com – Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai Serka Aditya menghadiri kegiatan pelantikan Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 6 Desa dan 18 orang anggota PPS pada pemilu tahun 2024 yang masa jabatan anggota PPS tersebut terhitung mulai dari dari tanggal 24 Januari 2023 sampai dengan 24 April 2024 di Aula Kantor Desa Sikabaluan Kec Siberut Utara Kab kep Mentawai. 24/Januari/ 2023

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri KPU Kab Kep Mentawai, Camat Siberut Utara, Polsek Siberut Utara,Bawaslu Siberut Utara dan anggota PPK Siberut Utara

Babinsa Serka Aditya menyampaikan permohonan maaf dari Danramil 01 Sikabaluan Kapten Inf Putera Irawan Damanik tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Babinsa juga menyampaikan selamat atas pelantikan Ketua dan Anggota PPS yang baru.

“Ini adalah amanah dari negara yang dipercayakan kepada saudara/i sekalian, semoga dapat bekerja dengan baik, tetap menjaga netralitas, bekerjalah sesuai dengan aturan”, ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengajak agar sama-sama bekerja dengan baik agar tidak terjadi kegaduhan saat pelaksanaan tugas.

“Selalu berkoordinasi dengan Aparat terkait, agar kita dapat mengantisipasinya, kami dari Koramil 01 Sikabaluan siap membantu menjaga kondusifitas bersama rekan-rekan dari Polsek,” terangnya.

Reporter: EKO